Funko baru saja meluncurkan seri terbaru untuk tahun 2024, dan salah satu yang paling mencolok adalah figure dari film Ghostbusters terbaru berjudul Frozen Empire. Beberapa figure ini mengungkap informasi tentang filmnya, terutama terkait dengan villain baru yang telah di-tease dalam trailer pertama. Sosok villain baru dalam film Ghostbusters: Frozen Empire nanti diketahui bernama Garraka.

Karakter ini memiliki penampilan ala iblis pada umumnya, di mana dia memiliki tanduk dan menggunakan jubah panjang yang menutupi kakinya. Tetapi tidak diketahui seberapa kuat villain tersebut dalam film Ghostbusters: Frozen Empire. Seri Funko ini juga memperkenalkan hantu bernama Pukey, yang mungkin memberi gambaran lebih lanjut tentang filmnya. Detail menarik lainnya termasuk bola bercahaya berwarna emas yang dipegang oleh Funko Ray Stantz, serta kembalinya Mini Pufts.

Dan untuk melengkapi, kita juga bisa melihat figure Grooberson dan Phoebe. Pre-order untuk Funko seri Ghostbusters: Frozen Empire dapat dilakukan di Entertainment Earth dan Hot Topic sekarang (pengiriman gratis di Amerika Serikat untuk pesanan di atas $79). Dan sepertinya seri Funko  ini juga akan segera tersedia di Amazon. Dalam Ghostbusters: Frozen Empire, keluarga Spengler kembali ke tempat semuanya dimulai yaitu markas besar pemadam kebakaran ikonik di New York City.

Mereka akan bergabung dengan Ghostbusters asli, yang telah mengembangkan laboratorium penelitian rahasia untuk membuat tim pemburu hantu ini ke tingkat berikutnya. Namun, ketika penemuan sebuah artefak kuno melepaskan kekuatan jahat, Ghostbusters baru dan lama harus bergabung untuk melindungi rumah mereka dan menyelamatkan dunia dari zaman Es kedua.

Dalam film ini, para karakter lama seperti Gary Grooberson (Paul Rudd), Callie Spengler (Carrie Coon), Trevor Spengler (Finn Wolfhard), dan Phoebe Spengler (McKenna Grace) kembali menjadi Ghostbusters muda, dan akan mengenakan kostum ikonik Ghostbusters untuk memperjelas identitas mereka. Tetapi mereka tidak akan beraksi sendirian, karena para Ghostbuster senior juga akan turun langsung menghentikan masalah yang terjadi yaitu Ray Stantz (Dan Aykroyd) dan Winston Zeddemore (Ernie Hudson). Kita tunggu aja ya Geeks informasi terbaru tentang film ini yang akan rilis pada bulan Maret mendatang.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/