Di tahun 2024 ini akan ada berbagai sekuel anime yang akan rilis yang jadi kelanjutan cerita dari season sebelumnya. Tahun 2023 jadi awal yang baru bagi industri anime, di mana pergerakannya mulai menggeliat. Dengan tahun 2023 yang sudah selesai dan mulai memasuki tahun 2024, para fans bersiap untuk menyaksikan kelanjutan cerita dari anime favorit mereka. Terdapat beberapa sekuel anime yang direncanakan akan rilis di tahun 2024 ini. Apa saja?

9Classroom Of The Elite Season 3

Classroom Of The Elite Season 3 merupakan salah satu sekuel anime yang akan rilis pada 2024 setelah season 2 seriesnya tayang pada 2022 kemarin. Classroom Of The Elite merupakan salah satu series anime thriller psikologis terbaik di era modern ini dan berhasil menghadirkan banyak fans semenjak season perdana seriesnya rilis pada 2017 silam. Dan di dunia sendiri cukup banyak fans yang membahas mengenai seriesnya.

Classroom Of The Elite bercerita tentang SMA Koudo Ikusei yang benar-benar memberikan kebebasan bagi para murid-muridnya. Ini merupakan sekolah menenangah atas yang sangat elit dan menduduki peringkat tinggi di Jepang. Namun, pada kenyataanya, ada “kelas” tertentu yang menentukan nasib dan perilaku mereka selama di sekolah. Dan Kiyotaka Ayanokouji berada di deretan paling bawah yaitu kelas D.

Ayanokouji sendiri bertemu dengan berbagai karakter lain seperti Suzune Horikita yang berusaha untuk bisa masuk ke kelas A, serta idola kelas yaitu Kikyou Kushida yang mencoba mencari teman sebanyak mungkin. Pasca kesuksesan di dua season pertamanya, season 3 tentunya jadi sebuah keniscayaan. Dan rencananya season baru ini akan mulai rilis pada bulan ini.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.