Selain berbagai judul anime, ada beberapa manga baru yang paling ditunggu oleh para fans di tahun 2024 yang bisa jadi referensi bacaan Geeks semua. Berbagai judul baru manga terus bermunculan setiap tahunnya. Bahkan, seperti halnya anime, dalam satu tahun tersebut ada banyak sekali judul-judul baru manga yang terbit dan dinantikan oleh para fans. Berikut adalah berbagai manga paling ditunggu oleh para fans di tahun 2024.

9Marriagetoxin

Manga paling ditunggu oleh para fans di tahun 2024 selanjutnya adalah Marriagetoxin. Manga bergenre shonen aksi ini mengisahkan tentang Hikaru Gero yang merupakan seorang pembunuh yang sangat mengerikan. Dia juga merupakan bagian dari sebuah klan pembunuh yang sangat besar dan ditakuti. Seperti yang umumnya terjadi, Geto tidak pernah tertarik dengan pernikahan.

Situasi tersebut kemudian berubah ketika Gero mengetahui jika dia akan menjadi pewaris dari klan besar tersebut. Namun, ada syarat besar yang harus Hikaru Gero penuhi terlebih dahulu sebelum dia bisa menjadi pewaris klan tersebut yaitu dia harus memiliki pasangan alias menikah. Jika syarat ini tidak bisa terpenuhi, maka adik perempuannya yang kemudian akan menjadi pewaris sahnya.

Akibat dari hal ini, Gero pun melakukan hal yang tidak terduga. Dia kemudian mengajak salah satu calon korbannya untuk menikah. Tetapi, wanita tersebut menolaknya. Meskipun begitu, wanita tersebut merupakan sosok penipu terutama dalam hal pernikahan. Akhirnya, dia pun melatih Gero untuk bisa memenangkan hati wanita dan mencari sosok yang bisa dia nikahi dan menyelamatkan klannya serta sang adik. Marriagetoxin mulai rilis versi digital sejak 2022, namun sejak 2 Januari kemarin Geeks bisa mendapatkan seriesnya dalam bentuk fisik dengan terjemahan bahasa Inggris.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.