Dalam industri perfilman Hollywood modern terdapat beberapa judul film yang termasuk dalam multi genre atau lebih dari satu genre. Film umumnya memiliki genre untuk memudahkan para penonton menentukan selera mereka. Dan biasanya, film tersebut termasuk dalam salah satu genre seperti komedi, horor, aksi, fiksi ilmiah, dan sebagainya. Namun, di era modern ini ada beberapa film yang termasuk multi genre. Berikut adalah film terbaik multi genre.

10Everything Everywhere All At Once

Film terbaik multi genre yang pertama adalah Everything Everywhere All At Once. Ini merupakan film terbaik multi genre yang baru saja rilis pada 2022 kemarin. Selain itu, film ini juga dianggap sebagai film yang berhasil menghadirkan alur cerita yang orisinal, bahkan dianggap sebagai salah satu film yang sangat kreatif di industri perfilman Hollywood. Premis filmnya sendiri cukup unik dan menarik.

Fokus utama ceritanya adalah sosok imigran China Amerika bernama Evelyn. Dia diperlihatkan harus mengalami petualangan epik di sebuah multiverse. Evelyn sengaja melakukan hal tersebut untuk menghentikan versi lain dari sang putri yang berencana untuk menghancurkan seluruh dunia. Meskipun konsep Multiverse sudah banyak muncul di film superhero atau fiksi ilmiah, namun film ini menghadirkan sesuatu yang berbeda.

Everything Everywhere All At Once berhasil memenangkan kategori Best Picture dalam ajang Oscar. Dan film ini pun menjadi momen bagi Michelle Yeoh untuk mendapatkan piala bergengsi tersebut untuk pertama kalinya. Filmnya benar-benar menyajikan sesuatu yang baru dan berbeda yang bisa dinikmati oleh para pecinta film. Everything Everywhere All At Once juga masuk genre Coming Of Age Drama, fiksi ilmiah, aksi, fantasi, dan komedi.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.