Dalam anime shonen yang populer pertarungan menjadi sesuatu yang umum terjadi dan ada beberapa pukulan yang dianggap paling satisfying. Pertarungan menjadi sebuah hal yang lumrah terjadi dalam alur cerita anime, yang mana biasanya diperlihatkan ketika karakter utama bertarung menghadapi musuhnya. Tidak jarang juga ada pertarungan yang epik terjadi antar karakter. Pukulan menjadi gerakan yang sering muncul dalam pertarungan dan berikut adalah pukulan paling satisfying di dunia anime.

9All Might vs Nomu – My Hero Academia

Di musim perdana series anime My Hero Academia, All Might ditasbihkan sebagai sosok hero paling kuat di dunia. Dia menduduki peringkat pertama dari seluruh hero profesional di dunia tersebut. Namun, semua orang kemudian melihat fakta sebenarnya bagaimana All Might, sang hero nomor 1 di dunia, harus kewalahan saat bertarung. Hal ini terjadi ketika Tomura Shigaraki menyerang U.A.

Shigaraki nampak menyerbu fasilitas latihan para murid di U.A. yaitu U.S.J. atau Unforseen Simulation Joint. Penyerbuan ini tidak dilakukan sendiri, karena Shigaraki membawa serta para karakter villain lainnya. Hal ini pun menjadi sebuah mimpi buruk bagi seluruh murid di SMA U.A. karena mereka harus menghadapi situasi itu secara langsung. Namun, All Might berhasil tepat waktu tiba di sana.

meskipun kemudian All Might berhasil muncul tepat waktu untuk menyelamatkan para murid di SMA tersebut, dia harus mengalami kesulitan ketika harus berhadapan dengan salah satu Nomu yang memang didesain khusus untuk menghadapi All Might. Sempat kesulitan, namun pada akhirnya All Might berhasil mengalahkan makhluk tersebut setelah melampaui batasannya. Pukulan dari All Might terhadap Nomu tersebut menghasilkan gelombang kejut luar biasa yang membuat makhluk tersebut terlempar.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.