Dalam anime shonen yang populer pertarungan menjadi sesuatu yang umum terjadi dan ada beberapa pukulan yang dianggap paling satisfying. Pertarungan menjadi sebuah hal yang lumrah terjadi dalam alur cerita anime, yang mana biasanya diperlihatkan ketika karakter utama bertarung menghadapi musuhnya. Tidak jarang juga ada pertarungan yang epik terjadi antar karakter. Pukulan menjadi gerakan yang sering muncul dalam pertarungan dan berikut adalah pukulan paling satisfying di dunia anime.

10Kamogawa Memukul Anderson – Hajime No Ippo

Pukulan paling satisfying pertama di dunia anime adalah momen ketika Kamogawa berhasil memukul Anderson dalam anime Hajime no Ippo. Sebagai salah satu anime olahraga terbaik sepanjang masa, Hajime no Ippo memang menghadirkan cerita tentang sosok Ippo Makunouchi yang berusaha untuk menjadi seorang petinju hebat. Mengangkat tema tentang tinju, jelas ada banyak pertarungan menarik di seriesnya.

Salah satu pertarungan menarik yang membuat para fans terkesima dalam cerita Hajime no Ippo adalah keitika Kamogawa menghadapi lawannya yaitu Anderson. Dalam salah satu momen pertarungan di atas ring tersebut, para penonton diperlihatkan bagaimana Kamogawa melancarkan sebuah pukulan yang sangat dahsyat dan mematikan. Pukulan itu bahkan berhasil membuat Kamogawa menang K.O. atas Anderson.

Momen pukulan Kamogawa terhadap Anderson dianggap sebagai salah satu pukulan yang paling satisfying di dunia anime, karena dalam adegan yang luar biasa tersebut seriesnya berhasil menghadirkan sebuah bukti nyata dari determinasi dan juga tekad yang sangat kuat. Momen ini juga dihadirkan dalam sebuah animasi yang menarik.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.