Ulasan atau review dari sebuah film memang cukup penting. Biasanya dengan melihat ulasan, itu menjadi pertimbangan seseorang untuk menonton filmnya atau tidak. Jika filmnya berakhir dengan ulasan positif, tentu saja orang-orang akan tertarik dengan film tersebut. Tetapi jika ulasannya negatif, tentu saja orang-orang akan enggan menonton film tersebut. Nah ternyata, ada beberapa film yang mendapatkan nilai atau rating 0 di Rotten Tomatoes, karena film-film ini mendapatkan ulasan buruk. Apa saja filmnya?

10Left Behind

Left Behind disutradarai oleh Vic Armstrong dan dibintangi oleh Nicolas Cage. Left Behind mengisahkan peristiwa yang terjadi setelah peristiwa besar yang disebut sebagai Kiamat atau Rapture, yang dalam keyakinan Kristen adalah saat di mana orang-orang saleh diangkat ke surga, dan yang tidak saleh ditinggalkan di Bumi.

Pilot pesawat Rayford Steele (diperankan oleh Nicolas Cage) sedang dalam penerbangan ketika Kiamat terjadi. Tetapi sejumlah penumpang menghilang secara misterius, menyebabkan kekacauan dan kebingungan di pesawat. Sementara itu, di darat, orang-orang yang ditinggalkan mencoba memahami apa yang terjadi dan menghadapi tantangan-tantangan baru dalam dunia yang berubah drastis.

Film ini mengambil inspirasi dari seri buku “Left Behind”. Tetapi ada beberapa perubahan yang dihadirkan dalam versi filmnya, dibandingkan dengan novel aslinya. Meski memiliki cerita menjanjikan tentang Kiamat, tetapi eksekusi film ini sangat buruk. Akting Nicolas Cage pun tidak seperti biasanya.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/