Di Marvel Comics, ada banyak sekali karakter dengan kemampuan super. Thor misalnya yang memiliki kemampuan super berupa petir dan palu ajaibnya. Selain itu, adalagi Human Torch yang memiliki kemampuan pengendalian api yang dahsyat. Nah menariknya, di Marvel Comics, ada juga beberapa karakter yang justru diberkahi dengan kemampuan penembak jitu. Mereka dapat menembak musuh dengan sangat akurat, dan kecil kemungkinan untuk meleset. Nah berikut adalah beberapa karakter Marvel yang memiliki keakuratan paling tinggi. Siapa saja?

6Cable

Cable yang juga dikenal sebagai Nathan Summers, adalah anti-hero dan mutan dalam komik Marvel Comics. Cable pertama kali muncul dalam The New Mutants #87 pada Maret 1990, dan dia adalah putra dari Scott Summers (Cyclops) dan Jean Grey (Phoenix). Namun karena perjalanannya melintasi waktu dan dimensi membuatnya lebih tua daripada orangtuanya.

Cable memang terlihat sering memegang senapan mesin besar. Kemampuan terbesarnya adalah menembak jitu, karena itulah dia sering menghabisi musuh dengan senjata. Keakuratannya dalam membidik memang dibantu oleh tangan cyberneticnya. Dia memang memiliki lengan logam mirip seperti Winter Soldier.

Cable juga sering kali ditemani oleh berbagai senjata futuristik dan teknologi tinggi, termasuk senapan plasma dan perlengkapan tempur canggih lainnya. Persenjataannya itu memang mencerminkan gaya tempurnya yang tangguh dan efisien. Salah satu ciri khas Cable adalah kemampuannya untuk melakukan perjalanan waktu dan berinteraksi dengan berbagai versi dirinya sendiri dari masa depan dan masa lalu.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/