Di Marvel Comics, ada banyak sekali karakter dengan kemampuan super. Thor misalnya yang memiliki kemampuan super berupa petir dan palu ajaibnya. Selain itu, adalagi Human Torch yang memiliki kemampuan pengendalian api yang dahsyat. Nah menariknya, di Marvel Comics, ada juga beberapa karakter yang justru diberkahi dengan kemampuan penembak jitu. Mereka dapat menembak musuh dengan sangat akurat, dan kecil kemungkinan untuk meleset. Nah berikut adalah beberapa karakter Marvel yang memiliki keakuratan paling tinggi. Siapa saja?

7Frank Castle

Frank Castle alias The Punisher pertama kali muncul dalam The Amazing Spider-Man #129 pada Februari 1974. Karakter ini diciptakan oleh penulis Gerry Conway, John Romita Sr., dan Ross Andru. Dia mengalami tragedi saat keluarganya menjadi korban dalam sebuah penembakan oleh mafia, memicu perubahan drastis dalam hidupnya.

Frank Castle adalah ahli dalam senjata apapun. Pisau, pedang, pistol, atau senjata apapun dapat dia gunakan untuk membunuh lawan. Dia seperti Jason Bourne, hanya saja jauh lebih kejam. Punisher cenderung menggunakan pendekatan yang lebih kejam dalam menegakkan keadilan. Berbicara tentang keakuratannya, tentu sudah tidak diragukan lagi.

Dia sudah terlatih secara militer. Dia pun sudah mengikuti banyak perang besar, seperti perang di Irak. Selama bertugas di Marvel, dia ditempatkan di bagian Penembak Jitu Korps Marinir Amerika Serikat. Dan setelah tak lagi menjadi tentara, dia menggunakan keterampilannya di jalan-jalan kota New York. The Punisher memang dilatih untuk menembak musuh dari jarak ratusan meter.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/