Di Marvel Comics, ada banyak sekali karakter dengan kemampuan super. Thor misalnya yang memiliki kemampuan super berupa petir dan palu ajaibnya. Selain itu, adalagi Human Torch yang memiliki kemampuan pengendalian api yang dahsyat. Nah menariknya, di Marvel Comics, ada juga beberapa karakter yang justru diberkahi dengan kemampuan penembak jitu. Mereka dapat menembak musuh dengan sangat akurat, dan kecil kemungkinan untuk meleset. Nah berikut adalah beberapa karakter Marvel yang memiliki keakuratan paling tinggi. Siapa saja?

5Taskmaster

Nama asli Taskmaster adalah Tony Masters. Dia pertama kali muncul dalam komik Avengers #195 pada Mei 1980. Karakternya diciptakan oleh David Michelinie dan George Pérez. Kemampuan utama Taskmaster disebut sebagai “kemampuan fotografik.” Dia mampu meniru dan mereplikasi setiap gerakan fisik atau kemampuan bertarung yang dilihatnya hanya dengan melihat gerakan musuhnya sekali.

Taskmaster mampu menirukan gerakan siapapun yang dia lihat. Cukup dengan melihat gerakan Hawkeye, maka Taskmaster bisa meniru keahlian Hawkeye dalam keakuratan memanah. Dan cukup dengan melihat Captain America, dia bisa meniru keahliannya dalam melempar perisai. Dia memang bisa menirukan kemampuan dari superhero lainnya, tetapi dia tidak bisa meniru kekuatan super.

Dia pun harus menjaga tubuhnya dalam kondisi fisik prima untuk mengulangi gerakan orang yang dilihatnya. Taskmaster sering kali berperan sebagai instruktur dan pelatih bagi para penjahat dan tentara bayaran. Dia memiliki bisnis pelatihan di mana dia mengajarkan keterampilan tempur kepada individu atau kelompok dengan bayaran yang tinggi.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/