Genre superhero memang tengah naik daun belakangan ini. Bagaimana tidak? Setiap studio berlomba-lomba membuat tayangan tentang superhero, karena dianggap laku keras dan memiliki jumlah penonton yang banyak. Terutama setelah kesuksesan masif yang diraih oleh Marvel Studios dan DC Studios lewat berbagai film dan series superhero mereka. Nah anime pun tak mau ketinggalan. Ada banyak anime superhero yang juga dibuat. Dan dalam artikel kali ini, kita akan membahas tentang anime superhero terbaik yang ada saat ini. Apa saja? Simak berikut ini Geeks!

7One Punch Man

Anime superhero pertama adalah One Punch Man. One Punch Man adalah manga Jepang yang ditulis oleh ONE. Awalnya, ONE mempublikasikan karyanya secara mandiri secara daring pada tahun 2009 sebelum mendapatkan pengakuan dan diadaptasi secara resmi. One Punch Man mengikuti kisah Saitama, seorang pria biasa yang bermimpi menjadi pahlawan yang kuat.

Namun setelah melatih dirinya dengan keras, Saitama justru kelebihan kekuatan dan menjadi frustrasi karena tidak ada yang bisa menandinginya. Meskipun menjadi pahlawan yang tak terkalahkan, dia merasa bosan dan kehilangan semangat. Saitama kemudian bertemu dengan berbagai karakter, termasuk Genos, seorang cyborg yang menjadi muridnya, dan mereka berdua terlibat dalam pertempuran melawan berbagai ancaman, termasuk monster dan penjahat.

Sementara Saitama ingin menemukan lawan yang sepadan, dia juga harus menghadapi tantangan kompleks, termasuk masalah di Asosiasi Pahlawan dan kekuatan jahat yang mengancam dunia mereka. Saitama, sang karakter utama, dikenal sebagai “One Punch Man” karena kemampuannya yang luar biasa untuk mengalahkan musuh hanya dengan satu pukulan. Karena terlalu kuat, dia pun menjadi bosan dengan hidupnya.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/