Film tentang alien memang sangat menarik untuk kita simak. Makhluk yang berasal dari luar bumi tersebut biasanya diceritakan datang menginvasi Bumi untuk mengeruk sumber dayanya. Tetapi ada juga skenario lainnya yang disiapkan tentang film alien. Dan biasanya, mereka akan memburu manusia, dan menebar teror di Bumi. Ada banyak sekali film alien yang pernah dibuat, dan dalam artikel kali ini, kita akan membahas beberapa film alien yang wajib ditonton. Apa saja? Simak berikut ini!

10Edge of Tomorrow

Edge of Tomorrow adalah film aksi yang dirilis pada tahun 2014. Film ini disutradarai oleh Doug Liman dan dibintangi oleh Tom Cruise dan Emily Blunt. Filmnya berlatar di masa depan saat Bumi diserang oleh makhluk asing yang dikenal sebagai Mimics. Mayor William Cage (Tom Cruise), seorang perwira yang tidak memiliki pengalaman tempur, tiba-tiba ditempatkan dalam unit tempur dan dipaksa terlibat dalam serangan besar-besaran melawan Mimics.

Cage terbunuh selama pertempuran, tetapi kemudian terbangun pada pagi hari sebelum serangan itu terjadi. Ia menemukan bahwa ia terjebak dalam sebuah loop waktu yang membuatnya terus-menerus mengalami hari yang sama. Cage bertemu dengan Rita Vrataski (Emily Blunt), seorang prajurit luar biasa yang pernah mengalami fenomena yang sama sebelumnya.

Mereka bekerja sama untuk mencari tahu bagaimana mengalahkan Mimics dan menghentikan invasi tersebut. Edge of Tomorrow diadaptasi dari novel Jepang berjudul “All You Need Is Kill” karya Hiroshi Sakurazaka. Film ini awalnya dirilis dengan judul Edge of Tomorrow, tetapi kemudian nama resminya diubah menjadi “Live Die Repeat: Edge of Tomorrow” untuk perilisan di layanan streaming.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/