Marvel Studios berencana untuk menghadirkan film Spider-Man 4 dan berikut adalah berbagai karakter villain yang bisa muncul di filmnya. Untuk saat ini, memang masih belum ada kepastian apakah Marvel Studios akan menghadirkan film Spider-Man 4. Namun, dari berbagai petunjuk yang ada besar kemungkinan film ini akan dibuat sebagai bentuk kerja sama baru antara Disney dan Sony. Dengan rencana film Spider-Man 4 ada beberapa karakter villain yang dianggap pas untuk bisa muncul di filmnya nanti. Siapa saja?

9The Prowler

Berkaitan dengan rencana spekulasi kemunculan Miles Morales di MCU, artinya ada kemungkinan juga kita bisa melihat Peter Parker berhadapan dengan salah satu villain yang unik yaitu The Prowler. Aktor sekaligus penyanyi Donald Glover merupakan pemeran dari Aaron Davis yang muncul dalam cerita Spider-Man: Homecoming. Seperti yang sudah Geeks ketahui, Aaron Davis merupakan paman dari salah satu Spider-Man, Miles Morales.

Yang menarik kemudian adalah sejauh ini Aaron Davis memang belum kembali muncul di berbagai proyek film Spider-Man atau proyek MCU lainnya. Namun, dia sempat muncul sebagai cameo dalam film Spider-Man: Across the Spider-Verse. Film tersebut memang tidak memberikan penjelasan apakah Prowler itu berasal dari MCU atau justru berasal dari universe yang lain seperti karakter lain.

Namun, dari concept art yang ada terkonfirmasi jika dia berasal dari MCU. Film Spider-Man 4 bisa jadi momen kembalinya Aaron Davis alias The Prowler dan mulai memperkenalkan sosok karakter tersebut. Menghadirkan The Prowler sebagai villain selanjutnya bagi Spider-Man memberikan kesempatan bagi Spidey untuk menghadapi villain level jalanan yang cukup lama tidak Spidey hadapi. Dan ini bisa jadi salah satu pilihan tepat bagi villain di Spider-Man 4.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.