Film horor masih menjadi genre film yang paling diminati. Film-film horor meski menakutkan, tetapi bisa membuat para penontonnya ketagihan. Semakin seram sebuah film horor, maka itu akan semakin baik. Ada banyak film horor yang beredar saat ini, tetapi biasanya film horor memiliki cerita yang biasa saja yaitu tentang hantu. Tetapi dalam artikel kali ini, ada beberapa film yang memiliki cerita mindblowing, dan mengajak penonton setidaknya untuk ikut berpikir. Apa saja film horor yang mindblowing? Simak berikut ini Geeks!

10The Cabin in the Woods

Agak sulit memang untuk menceritakan sinopsis dari film ini, karena sebenarnya sinopsis resmi yang dibagikan justru mengungkap detail tentang film horor ini, dan menghilangkan bagian mindblowing dan tidak terduga yang dihadirkan. Tetapi secara garis besar, film ini menceritakan tentang sekelompok remaja yang memutuskan untuk berlibur di kabin terpencil.

Namun seiring waktu, mereka menyadari bahwa mereka menjadi bagian dari rencana yang lebih besar dan ada pihak yang mencoba untuk menjerumuskan mereka agar menjadi korban. Lantas apa yang akan dilakukan para remaja tadi? Yang jelas, kalian harus menyaksikan film ini untuk tahu apa yang terjadi. The Cabin in the Woods dirilis pada tahun 2012 dan disutradarai oleh Drew Goddard.

Drew Goddard dan Joss Whedon menulis naskah film ini bersama-sama. Whedon dikenal sebagai pembuat Buffy the Vampire Slayer dan The Avengers, sedangkan Goddard terlibat dalam proyek-proyek seperti The Martian. Film ini dibintangi beberapa nama, tetapi tentu saja Chris Hemsworth menjadi bintang utamanya.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/