Film horor masih menjadi genre film yang paling diminati. Film-film horor meski menakutkan, tetapi bisa membuat para penontonnya ketagihan. Semakin seram sebuah film horor, maka itu akan semakin baik. Ada banyak film horor yang beredar saat ini, tetapi biasanya film horor memiliki cerita yang biasa saja yaitu tentang hantu. Tetapi dalam artikel kali ini, ada beberapa film yang memiliki cerita mindblowing, dan mengajak penonton setidaknya untuk ikut berpikir. Apa saja film horor yang mindblowing? Simak berikut ini Geeks!

9Split

Film horor mindblowing berikutnya adalah Split. Split adalah film horror-thriller yang disutradarai oleh M. Night Shyamalan. Shyamalan juga menulis naskah film ini. Nah menariknya, Split terhubung dengan film lainnya seperti Unbreakable (2000) dan Glass (2019). Ketiganya membentuk apa yang dikenal sebagai “Eastrail 177 Trilogy.” Film ini mengeksplorasi masalah kepribadian ganda, di mana seseorang memiliki lebih dari satu kepribadian.

Split berkisah tentang Kevin Wendell Crumb (James McAvoy), seorang pria dengan gangguan identitas disosiatif yang mengakibatkan dia memiliki 23 kepribadian yang berbeda. Ketika kepribadian yang dominan, Dennis, menculik tiga remaja, termasuk Casey Cooke (Anya Taylor-Joy), terungkaplah tentang kepribadian lainnya yang memiliki keunikannya tersendiri.

Ketika Dennis merencanakan sesuatu yang mengerikan untuk para korban, kepribadian lainnya, seperti Hedwig dan Patricia, juga muncul. Sementara Casey yang memiliki latar belakang kelam, berusaha untuk memahami dan bertahan dari situasi yang semakin memburuk. James McAvoy mendapat banyak pujian atas kemampuannya menggambarkan multiple personality disorder (MPD) dengan akurat dan meyakinkan.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/