Meskipun Marvel Studios sering menghadirkan berbagai jokes atau lelucon dalam berbagai film di MCU, namun beberapa jokes mereka dianggap yang terburuk. Salah satu hal yang membuat film superhero di MCU populer adalah lelucon atau jokes mereka yang membuat situasi dalam ceritanya menjadi ringan. Di sisi lain, jokes tersebut juga menjadi pembeda antara MCU dengan jagat sinematik superhero lainnya. Namun, ada beberapa jokes yang muncul di MCU yang dianggap terburuk. Apa saja?

9Jokes Drax The Destroyer

Avengers: Infinity War seharusnya menjadi salah satu film yang paling emosional dan paling berdampak besar di MCU. Ini merupakan film MCU pertama yang memperlihatkan bagaimana ancaman dan resiko yang harus dihadapi oleh setiap karakter sangatlah besar, salah satunya adalah Gamora. Hal ini karena ayahnya merupakan sosok karakter villain utama dalam ceritanya, Thanos.

Gamora mengaku dia tahu di mana lokasi dari Soul Stone dan meminta kekasihnya, Peter Quill, untuk menghabisinya jika kemudian Thanos berhasil menangkapnya. Dan dalam sebuah momen singkat Peter dan Gamora hendak memperlihatkan momen kebersamaan mereka, di mana keduanya hendak berciuman, momen tersebut kemudian harus rusak dengan jokes Drax yang sejak lama berdiam diri di pojok ruangan.

Jokes mengenai Drax yang menganggap dirinya sudah menguasai ilmu menghilang dan tidak terlihat sebenarnya menarik dan lucu. Namun, ketika kemudian jokes ini digunakan dalam momen penting yang dramatis justru momen tersebut malah hancur. Padahal, mungkin situasinya akan sangat berbeda jika mereka tidak diganggu oleh jokes tentang Drax. Sehingga, rasanya wajar jika kemudian lelucon Drax ini jadi salah satu jokes yang terburuk di MCU bahkan hingga sekarang.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.