Sekuel merupakan istilah yang digunakan untuk menyebut film yang menjadi kelanjutan dari film sebelumnya. Film sekuel dapat menceritakan karakter yang sama, namun dengan perkembangan cerita yang berlanjut. Tujuan utama dari film sekuel adalah memperluas dunia film yang telah dibangun sebelumnya, memberikan penonton kesempatan untuk melihat lebih banyak tentang karakter, konflik, atau alam cerita yang telah dikenal. Nah menariknya nih Geeks, ternyata ada beberapa film sekuel yang dianggap terburuk. Apa saja film tersebut? Simak berikut ini!

10Jaws: The Revenge

Jaws: The Revenge mengisahkan tentang Ellen Brody (Lorraine Gary), istri dari Martin Brody yang sudah meninggal. Setelah putranya yang lebih muda, Sean, tewas dalam serangan hiu, Ellen percaya bahwa keluarganya dikejar oleh hiu pembunuh yang memiliki dendam pribadi. Ellen memutuskan pindah ke Bahamas untuk tinggal bersama putranya yang lebih tua, Michael (Lance Guest), dan keluarganya.

Di sana, mereka kembali dihantui oleh ancaman hiu pembunuh yang tampaknya tak terhentikan. Ellen kemudian mengembangkan keyakinan bahwa hiu tersebut adalah hiu yang sama yang telah menyerang keluarganya sebelumnya dan bahwa hiu tersebut memiliki motivasi pribadi untuk membunuh mereka. Dalam upaya untuk melindungi keluarganya, Ellen bekerja sama dengan seorang ahli biologi laut, Hoagie (Michael Caine), dan memutuskan untuk menghadapi hiu tersebut secara langsung.

Film ini menerima kritik yang sangat negatif dari kritikus dan penonton. Bahkan, beberapa aktor yang terlibat dalam film ini menyatakan bahwa mereka tidak menyukai hasil akhirnya. Faktor terburuk dari film ini adalah cerita yang dihadirkan, yang tentu saja jauh dari film pertama yang sukses besar.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/