Netflix Hadirkan Remake Anime One Piece!

Platform streaming Netflix dan studio animasi WIT akan menghadirkan proyek remake dari series animasi populer One Piece. Acara Jump Festa 2024 ini benar-benar sangat masif dan luar biasa bagi para penggemar anime dan manga, khususnya bagi para fans dari One Piece. Selain menghadirkan pesan menyentuh dari Eiichiro Oda untuk para fans, acara tersebut juga menghadirkan informasi menarik bagi para fans mengenai seriesnya.

Ketika One Piece muncul di panggung Jump Festa, para fans benar-benar dibuat terkejut dengan pengumuman mengenai proyek anime baru. Dalam pengumuman tersebut disebutkan jika akan ada proyek anime baru dari One Piece, di mana ini merupakan remake dari series anime sebelumnya. Dengan judul “The One Piece” proyek remake animenya ini merupakan bagian dari kemeriahan 25 tahun series One Piece.

Series remake ini jelas akan jadi salah satu proyek yang paling besar, apalagi jika kita mengingat One Piece sudah menghadirkan series live-action orisinal sebelumnya. Bahkan, yang menarik, bagi para penggemar Oda Sensei platform Netflix hendak menghadirkan sebuah series spesial yang diadaptasi dari manga ona-shot Oda Sensei dahulu yaitu Monsters. Remake anime One Piece ini akan jadi bagian dari proyek kerja sama Netflix dengan Studio Wit.

netflix remake one piece

Berdasarkan teaser trailer yang mereka rilis, proyek remake One Piece ini akan dikerjakan oleh studio animasi yang berbeda – yang tidak lain adalah Studio Wit. Namun, masih belum diketahui apakah alur ceritanya akan sepenuhnya sesuai dengan manganya atau justru pace ceritanya akan sama seperti anime yang saat ini masih tayang yang baru saja menyelesaikan arc Wano.

Untuk saat ini, belum banyak informasi yang kita ketahui mengenai proyek remake anime One Piece tersebut selain alur ceritanya akan kembali ke Romance Dawn. Selain itu, kabarnya, anime remake ini juga akan memiliki pendekatan yang berbeda dengan pace cerita yang juga berbeda. Belum ada informasi juga kapan seriesnya akan tayang, namun kemungkinan remake One Piece ini baru akan rilis pada pertengahan 2024 atau 2025 mendatang.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.