Anime dengan genre Isekai sepertinya masih akan jadi salah satu genre yang populer di tahun 2024 mendatang dan ini adalah anime Isekai yang akan rilis. Tahun 2024 sepertinya masih akan jadi tahun bagi para penggemar anime, terutama mereka yang merupakan penggemar anime bergenre Isekai. Genre ini masih jadi salah satu genre yang populer di tahun mendatang. Berikut adalah deretan anime Isekai yang akan rilis pada 2024 mendatang.

9Sokushi Cheat ga Saikyou sugite, Isekai no Yatsura ga Marude Aite ni Naranai n desu ga

Anime Isekai yang akan rilis pada 2024 yang pertama adalah Sokushi Cheat ga Saikyou sugite, Isekai no Yatsura ga Marude Aite ni Naranai n desu ga atau My Instant Death Ability is So Overpowered, No One in This Other World Stands a Chance Against Me! Anime ini diadaptasi dari novel ringan dengan judul yang sama yang rilis pada 2016 kemarin. Premis ceritanya benar-benar sesuai dengan judulnya.

My Instant Death Ability is So Overpowered, No One in This Other World Stands a Chance Against Me! menceritakan tentang Yogiri yang memiliki sebuah kekuatan yang luar biasa dahsyat. Tidak ada yang bisa menandingi kekuatan Yogiri di dunia fantasi tersebut, yang mana hal tersebut terasa seperti sebuah kecurangan. Yogiri mampu menggunakan kekuatan dahsyat tersebut berkali-kali.

Meskpun memiliki kekuatan dahsyat, Yogiri sering kali diremehkan yang mana membuat mereka tidak sadar jika level kekuatannya sangat berbeda. Kita juga akan melihat cerita romansa antara Yogiri dan Tomochika, teman sekelas Yogiri yang juga dikirim ke dunia fantasi yang sama seperti Yogiri. Hal ini terjadi karena teman sekelas mereka sengaja membiarkan keduanya tewas. Anime ini akan mulai tayang pada 5 Januari 2024.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.