Anime dengan genre Isekai sepertinya masih akan jadi salah satu genre yang populer di tahun 2024 mendatang dan ini adalah anime Isekai yang akan rilis. Tahun 2024 sepertinya masih akan jadi tahun bagi para penggemar anime, terutama mereka yang merupakan penggemar anime bergenre Isekai. Genre ini masih jadi salah satu genre yang populer di tahun mendatang. Berikut adalah deretan anime Isekai yang akan rilis pada 2024 mendatang.

8Kekkon Yubiwa Monogatari

Kekkon Yubiwa Monogatari atau Tales of Wedding Ring dianggap sebagai salah satu anime isekai musim dingin yang sangat dinantikan. Anime ini tidak termasuk shonen melainkan seinen yang dipadukan dengan elemen lain yaitu harem, fantasi, dan romansa. Tales of Wedding Ring bercerita tentang Haruto Satou yang menyukai teman masa kecilnya yang bernama Hime.

Namun, ternyata Hime bukanlah sosok gadis biasa. Gadis yang disukai oleh Satou tersebut ternyata merupakan seorang putri dari sebuah dunia fantasi bernama Nokanatika dan nama asli dari Hime sendiri adalah Krystal Novaty Nokanatika. Satou sendiri berusaha untuk mengungkapkan perasaannya kepada Hime alias Krystal. Namun, dia tidak percaya diri untuk melakukan hal tersebut.

Satou juga menyadari jika sosok Hime yang dia kenal merupakan sosok yang berasal dari dunia lain. Di sisi lain, Krystal berencana untuk menikahi seorang pria yang jadi pilihannya yang mana sosok pria tersebut nantinyaakan mendapatkan seluruh kekuatan dari sebuah cincin kerajaan yang dia miliki. Selain Krystal, akan ada karakter wanita lainnya yang juga muncul dalam ceritanya. Anime ini akan rilis pada 6 Januari 2024.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.