Mendapatkan peran sebagai superhero sepertinya menjadi mimpi bagi sebagian aktor di Hollywood. Bagaimana tidak? Sekarang banyak bermunculan film-film superhero besar yang sangat sukses di box office. Dengan membintangi film superhero, itu bisa menjadi batu loncatan bagi sang aktor untuk tampil di film yang lebih besar lagi berikutnya. Menariknya nih Geeks, ternyata ada beberapa aktor yang justru cukup sering memerankan superhero, dan sudah beberapa kali berganti peran superhero. Siapa saja aktor tersebut? Simak berikut ini!

7Brandon Routh

Ketika menyebut nama Brandon Routh, tentu saja kita akan teringat dengan perannya yang ikonik sebagai Superman. Setelah film Superman IV: The Quest For Peace gagal total baik dari segi kualitas dan penjualan, franchise Superman mengalami reboot. Christopher Reeve tak lagi ditunjuk sebagai pemeran Superman, dan dia digantikan dengan Brandon Routh. Routh sendiri melakukan debut dalam film Superman Returns di tahun 2006.

Sayangnya, Superman Returns mendapat ulasan yang beragam. Ada pihak yang menyukai dan adapula yang tidak menyukai filmnya. Padahal Routh dipuji karena perannya sebagai Superman, dan berhasil menghilangkan bayang-bayang Christopher Reeve. Sayangnya, sekuel Superman Returns tidak pernah dibuat, dan setelah itu Man of Steel kembali direboot, dengan pemeran baru yaitu Henry Cavill.

Brandon Routh tak lagi dipilih sebagai pemeran utama Superman sejak itu, dan hanya muncul sesekali sebagai cameo Superman. Meski hanya tampil satu kali sebagai pemeran utama Superman, Routh kemudian diberi kesempatan lagi untuk bersinar sebagai pemeran The Atom dalam series Arrowverse yang tayang di The CW.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/