Mendapatkan peran sebagai superhero sepertinya menjadi mimpi bagi sebagian aktor di Hollywood. Bagaimana tidak? Sekarang banyak bermunculan film-film superhero besar yang sangat sukses di box office. Dengan membintangi film superhero, itu bisa menjadi batu loncatan bagi sang aktor untuk tampil di film yang lebih besar lagi berikutnya. Menariknya nih Geeks, ternyata ada beberapa aktor yang justru cukup sering memerankan superhero, dan sudah beberapa kali berganti peran superhero. Siapa saja aktor tersebut? Simak berikut ini!

6David Harbour

David Harbour telah aktif di dunia akting sejak pertengahan tahun 1990-an. Sudah banyak peran yang dia mainkan, tetapi perannya yang mencolok tentu saja sebagai Jim Hopper di series Stranger Things Netflix, yang membuatnya mendapatkan banyak pujian. Selain Stranger Things, Harbour juga tampil dalam beberapa film terkenal, termasuk Brokeback Mountain (2005), Quantum of Solace (2008), dan Suicide Squad (2016).

Nah aktor berusia 48 tahun ini sudah bolak-balik memerankan superhero. Superhero pertama yang dia perankan adalah Hellboy. Seperti yang kita ketahui bahwa Hellboy kembali muncul di tahun 2019 dalam film solonya. Tetapi film tersebut gagal total baik dari segi kualitas hingga pendapatan di box office. Meskipun filmnya mendapat ulasan yang buruk, tetapi Harbour tampil apik sebagai Hellboy.

Selain Hellboy, peran superhero lainnya yang dia mainkan adalah Red Guardian, super soldier yang berasal dari Soviet dan melakukan debut dalam film Black Widow pada tahun 2021. Red Guardian adalah ayah palsu Black Widow saat mereka menjadi double agen di Amerika. Dan setahun lagi, David Harbour bakal kembali memerankan Red Guardian dalam film Thunderbolt.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/