Untuk membuat sebuah film horor yang mencekam, sang pembuat film harus bisa memasukan elemen-elemen menakutkan, yang sekiranya bisa membuat penonton ketakutan. Selain membutuhkan latar, visual, dan musik yang tepat, sebuah film horor akan terasa maksimal jika filmnya menghadirkan hantu-hantu yang mengerikan juga. Ada banyak hantu-hantu dalam film horor yang dibuat berbeda. Tetapi dalam artikel kali ini, kita akan membahas para hantu yang paling menakutkan yang pernah dihadirkan dalam sebuah film horor. Apa saja hantu-hantu tersebut? Simak berikut ini Geeks!

10The Grady Twins

Film The Shining diadaptasi dari novel horor klasik karya Stephen King dengan judul sama. Meskipun King tidak sepenuhnya puas dengan film ini, tetapi The Shining dikenal sebagai salah satu film horor terbaik sepanjang masa. The Shining mengikuti kisah keluarga Torrance yang menerima pekerjaan sebagai penjaga di Overlook Hotel yang terpencil. Jack Torrance berharap bisa mendapatkan inspirasi menulisnya di hotel tersebut.

Namun, hal-hal mistis yang terjadi mulai mempengaruhi keluarga Torrance. Film ini menampilkan hantu kembar yang meski terlihat “lucu” tetapi mereka sangat menyeramkan dan memiliki sejarah kelam. Penjaga The Overlook Hotel, Delbert Grady, ternyata secara brutal membunuh putri kembarnya, dan itulah sosok yang kita lihat dalam The Shining. Hantu kembar tersebut terlihat beberapa kali dalam filmnya.

Tetapi adegan paling merinding yang memperlihatkan hantu tersebut adalah saat mereka muncul di ujung lorong yang panjang, sementara Danny Torrance mengendarai sepeda roda tiga mainannya. Sebenarnya hantu tersebut memiliki julukan yaitu The Grady Twins. Mereka mungkin yang paling tidak berbahaya, tetapi sangat menyeramkan. Yang ingin mereka lakukan hanyalah bermain, tetapi “selamanya”.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/