Untuk membuat sebuah film horor yang mencekam, sang pembuat film harus bisa memasukan elemen-elemen menakutkan, yang sekiranya bisa membuat penonton ketakutan. Selain membutuhkan latar, visual, dan musik yang tepat, sebuah film horor akan terasa maksimal jika filmnya menghadirkan hantu-hantu yang mengerikan juga. Ada banyak hantu-hantu dalam film horor yang dibuat berbeda. Tetapi dalam artikel kali ini, kita akan membahas para hantu yang paling menakutkan yang pernah dihadirkan dalam sebuah film horor. Apa saja hantu-hantu tersebut? Simak berikut ini Geeks!

9Cadyman

Candyman adalah film horor supernatural yang dirilis pada tahun 1992 dan disutradarai oleh Bernard Rose. Film ini diadaptasi dari cerita pendek Clive Barker yang berjudul The Forbidden. Candyman mengikuti kisah Helen Lyle, seorang mahasiswa pascasarjana yang melakukan penelitian tentang legenda urban Candyman. Dalam pencariannya, ia menemukan bahwa legenda tersebut memiliki akar yang sangat nyata ketika orang-orang di lingkungannya mulai menghilang atau mati secara misterius.

Helen menjadi semakin terobsesi dengan Candyman dan bahkan mencoba memanggilnya. Namun, ketika tragedi dan kematian semakin melibatkan dirinya, Helen mulai mempertanyakan realitas dan keberadaan Candyman. Apakah Candyman hanyalah mitos, ataukah ia memiliki kekuatan yang lebih kuat dan nyata?

Candyman memiliki tangan kail, dan selain itu ditubuhnya terdapat segerombolan lebah, yang membuatnya menakutkan. Meski begitu, dia pada dasarnya tidak berbahaya. Candyman hanya muncul ketika seseorang menyebut namanya lima kali, dan itulah satu-satunya cara dia membunuh seseorang. Candyman sudah membantai banyak orang dengan tangan kailnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/