World Government memiliki cukup banyak hal penting yang jadi incaran mereka selama ini, di mana hingga sekarang sebagian besar masih belum terpenuhi. Sebagai penguasa dunia, World Government sepertinya melakukan banyak cara untuk menjaga kekuasaan mereka. Dan selama 800 tahun ini, sepertinya mereka berhasil melakukan hal itu. Salah satu caranya adalah mengincar berbagai hal penting yang memang berkaitan dengan mereka. Berikut adalah beberapa hal penting incaran World Government.

7Buah Iblis Ope Ope

Hal penting yang jadi incaran World Government yang pertama adalah buah iblis Ope Ope. Buah iblis ini sudah sejak lama digambarkan sebagai buah iblis yang luar biasa. Bahkan, secara spesifik buah iblis Ope Ope no Mi dikenal sebagai “Ultimate Devil Fruit” atau buah iblis paling kuat. Salah satu alasannya adalah karena kekuatan dahsyat yang buah iblis ini miliki yang jadi incaran semua orang, termasuk World Government.

Buah iblis Ope Ope juga diketahui memiliki kemampuan untuk membuat penggunanya meraih keabadian atau awet muda, meskipun hal tersebut harus dibayar dengan nyawa. Inilah kemampuan Ope Ope yang kita kenal sebagai Youth Surgery atau Youth Operation. Bukti buah iblis ini jadi incaran World Government adalah menurut Diez Barrels mereka rela membayar mahal yaitu 5 miliar Belly bagi siapa pun yang berhasil menemukan buah iblis tersebut dan memberikannya kepada mereka.

Hal ini pun jelas memberikan petunjuk bahwa mereka tahu rahasia besar buah iblis Ope Ope. Dan ada petunjuk besar dari hal tersebut, yaitu identitas Im Sama yang berasal dari 800 tahun lalu dan merupakan salah satu anggota keluarga kerjaan yang membentuk World Government. Namun, apa alasan buah iblis ini kembali jadi incaran mereka masih belum ada kejelasannya.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.