Setelah Infinity Saga berakhir lewat film Avengers: Endgame, sekarang MCU mengalami perubahan drastis. Para superhero lama sebagian “pamit” dan meninggalkan posisi penting sebagai pelindung Bumi. Perubahan besar pun terjadi kepada Avengers, yang sebelumnya sudah mati-matian melindungi Bumi dari ancaman Thanos. Sekarang, Avengers sudah tidak lagi aktif setelah ditingggalkan oleh beberapa anggota inti, seperti Iron Man dan Captain America (Steve Rogers). Tetapi sepertinya, Avengers akan bersiap untuk dihidupkan kembali, hanya saja dengan beberapa anggota baru. Siapa saja anggota baru yang mungkin direkrut Avengers? Simak berikut ini!

5Daredevil

Selama bertahun-tahun penggemar menuntut agar Charlie Cox bisa kembali ke MCU sebagai pemeran The Man Without Fear yaitu Daredevil. Pada akhirnya, keinginan penggemar menjadi kenyataan setelah Daredevil muncul pertama kali dalam film Spider-Man: No Way Home. Daredevil pun kemudian muncul kembali dalam series She-Hulk dengan cara yang aneh.

Selain tampil dalam No Way Home dan She-Hulk, Daredevil tentu saja bakal muncul dalam series Echo dan series solonya sendiri berjudul Daredevil: Born Again. Dalam Daredevil: Born Again, Daredevil alias Matt Murdock tampil di 18 episode. Karena menjadi karakter yang muncul di banyak proyek MCU, maka wajar saja jika banyak orang yang yakin Daredevil menjadi anggota baru Avengers. Apalagi di komik, dia juga pernah menjadi Avengers.

Meskipun tidak bisa melihat, Daredevil memiliki indera lain yang sangat peka, seperti pendengaran dan penciuman yang luar biasa. Dia juga ahli bela diri dan menggunakan tongkat yang dilengkapi dengan berbagai peralatan khusus sebagai senjatanya. Daredevil sering dikenal sebagai “The Man Without Fear” (Pria Tanpa Rasa Takut) dan ia melindungi kawasan Hell’s Kitchen di New York City.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/