Pada tahun 2024 yang tinggal beberapa minggu lagi, para fans akan bisa menikmati beberapa film dan series Marvel yang akan rilis. Tahun 2023 hanya tinggal beberapa pekan lagi dan para fans Marvel tentunya tidak sabar untuk segera menyaksikan berbagai proyek Marvel yang akan rilis pada 2024 mendatang. Berikut adalah deretan film dan juga seres yang akan rilis pada 2024.

6Deadpool 3 – Film

Bergeser dari Sony ke MCU, pihak Marvel Studios sudah memiliki beberapa rencana film yang akan mereka rilis pada 2024. Film pertama yang akan mereka rilis adalah film yang sudah sejak lama dinantikan oleh para fans, yaitu Deadpool 3. Pasca akuisisi studio film 20th Century Fox di tahun 2019, Ryan Reynolds memberikan konfirmasi jika dia masih akan memerankan karakter ikonik Wade Wilson alias Deadpool di MCU.

Hal tersebut kemudian terbukti dalam proyek film Deadpool 3 yang rencanya akan tayang pada 26 Juli 2024 mendatang. Proses produksi filmnya  sendiri sudah mulai sejak Mei 2023 kemarin, namun prosesnya sendiri sempat terhenti karena demonstrasi dari para penulis dan aktor. Namun, dengan aksi demonstrasi yang sudah selesai akhirnya proses prouksi pun bisa kembali.

Sejauh ini, masih belum ada informasi mengenai detil plot untuk filmnya. Meskipun begitu, satu hal yang jelas adalah Deadpool 3 akan menghadirkan banyak sekali cameo dari para karakter Marvel terutama para mutan. Yang sudah terkonfirmasi akan muncul adalah Wolverine dan Sabretooth, yang baru muncul di foto bocoran kemarin. Dan rumor yang beredar juga menyebutkan jika Deadpool 3 akan melakukan lompat universe.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.