Pada tahun 2024 yang tinggal beberapa minggu lagi, para fans akan bisa menikmati beberapa film dan series Marvel yang akan rilis. Tahun 2023 hanya tinggal beberapa pekan lagi dan para fans Marvel tentunya tidak sabar untuk segera menyaksikan berbagai proyek Marvel yang akan rilis pada 2024 mendatang. Berikut adalah deretan film dan juga seres yang akan rilis pada 2024.

5Echo – Series

Salah satu karakter baru yang MCU perkenalkan di Phase 4 adalah Echo. Karakter Echo alias Maya Lopez sendiri pertama kali muncul dalam series Hawkeye yang rilis pada 2021 kemarin. Marvel memiliki rencana jangka panjang bagi Echo. Salah satu rencananya adalah dengan menghadirkan TV seriesnya sendiri. Marvel Studios akan menghadirkan series Echo pada 10 Januari 2024 mendatang.

Pada awalnya, series Echo dijadwalkan rilis pada akhir tahun 2023 ini mengikuti jejak series Hawkeye yang juga rilis pada akhir tahun 2021. Dalam trailer perdana Echo kemarin diperlihatkan jika salah satu elemen penting yang muncul dalam cerita seriesnya adalah sejarah dari hubungan antara Kingpin alias Wilson Fisk dan juga Maya Lopez. Selain itu, Wilson Fisk melihat potensi yang sangat besar dalam diri Maya.

Itulah yang kemudian membuatnya mengangkat Maya menjadi anak angkatnya dan memiliki hubungan yang dekat satu sama lain, sampai kemudian Maya mengetahui fakta sebenarnya tentang Kingpin yang sudah menghabisi ayah kandungnya. Series Echo, selain akan menghadirkan asal-usul Maya Lopez, juga akan menghadirkan kelanjutan cerita tentang apa yang terjadi kepada Echo dan Wilson Fisk pasca terungkapnya fakta di series Hawkeye.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.