Pada tahun 2024 yang tinggal beberapa minggu lagi, para fans akan bisa menikmati beberapa film dan series Marvel yang akan rilis. Tahun 2023 hanya tinggal beberapa pekan lagi dan para fans Marvel tentunya tidak sabar untuk segera menyaksikan berbagai proyek Marvel yang akan rilis pada 2024 mendatang. Berikut adalah deretan film dan juga seres yang akan rilis pada 2024.

7Spider-Man: Beyond The Spider-Verse – Film

Film dan series Marvel garapan Sony yang akan rilis pada 2024 lainnya adalah sekuel film animasi sukses Into the Spider-Verse, yaitu Spider-Man: Beyond the Spider-Verse. Petualangan Miles Morales kembali di film Across the Spider-Verse setelah sebelumnya dia muncul di film Into the Spider-Verse pada 2018. Di film tersebut, Miles bertemu dengan para Spider-People lain yang unik.

Beberapa tahun pasca film pertama tersebut Miles kembali berpetualang di film Across the Spider-Verse. Dalam film ini, Miles harus berhadapan dengan permasalahan yang jauh lebih besar di mana seluruh multiverse harus jadi taruhannya. Cerita penutup dari petualangan Miles Morales akan dihadirkan dalam Spider-Man: Beyond the Spider-Verse, di mana dalam filmnya dia akan menghadapi konsekuensi dari apa yang dia lakukan sebelumnya.

Berdasarkan laporan sebelumnya, Sony sudah mengonfirmasi jika film Spider-Man: Beyond the Spider-Verse akan rilis pada 29 Maret 2024. Namun, karena demonstrasi kemarin akhirnya jadwal perilisan filmnya harus tertunda. Sayangnya, hingga akhir 2023 ini masih belum ada informasi kapan filmnya akan rilis. Film ini akan jadi bagian kedua dari cerita Miles Morales, di mana rencananya film ini akan tayang secara back-to-back dengan Into the Spider-Verse.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.