Pada tahun 2024 yang tinggal beberapa minggu lagi, para fans akan bisa menikmati beberapa film dan series Marvel yang akan rilis. Tahun 2023 hanya tinggal beberapa pekan lagi dan para fans Marvel tentunya tidak sabar untuk segera menyaksikan berbagai proyek Marvel yang akan rilis pada 2024 mendatang. Berikut adalah deretan film dan juga seres yang akan rilis pada 2024.

10Madame Web – Film

Tahun 2024 akan dibuka dengan proyek film Marvel yang digarap oleh Sony Pictures yaitu Madame Web. Universe Spider-Man yang Sony Pictures bangun sejauh ini sudah menghadirkan dua film, yaitu Venom dan Morbius. Namun, Sony siap menghadirkan proyek film terbaru untuk universe mereka tersebut yaitu Madame Web. Film ini akan menghadirkan cerita Madame Web versi original yang beda dari komiknya.

Dalam film ini diceritakan jika Cassandra Webb adalah seorang paramedis di kota New York yang memiliki kemampuan clairvoyant alias mampu melihat ke masa depan. Kemampuan Webb untuk melihat ke masa depan tersebut yang membuat dia kemudian bertemu dengan tiga gadis lainnya yaitu Julia Carpenter, Mattie Franklin, dan Anya Corazon. Mereka akan bersama-sama menghadapi ancaman dari Ezekiel Sims.

Dengan karakter utama Madame Web yang bisa mengakses ‘Spider-World’ atau Web of Destiny and Life, sebenarnya bukan hal yang mustahil untuk memunculkan banyak Spider-Man dalam satu film. Bukan hal mustahil jika filmnya akan memperkenalkan karakter Spider-People lainnya. Madame Web akan jadi film Marvel pertama yang muncul di tahun 2024, di mana filmnya rilis pada 14 Februari 2024.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.