Pada tahun 2024 yang tinggal beberapa minggu lagi, para fans akan bisa menikmati beberapa film dan series Marvel yang akan rilis. Tahun 2023 hanya tinggal beberapa pekan lagi dan para fans Marvel tentunya tidak sabar untuk segera menyaksikan berbagai proyek Marvel yang akan rilis pada 2024 mendatang. Berikut adalah deretan film dan juga seres yang akan rilis pada 2024.

9Kraven The Hunter – Film

Masih dari jagat sinematik yang Sony Pictures bangun, film dan series Marvel selanjutnya yang rilis pada 2024 adalah Kraven the Hunter. Kraven akan berada di universe yang sama seperti Venom, yaitu Sony’s Spider-Man Universe yang merupakan universe yang berisi para karakter villain Spider-Man. Sama seperti Venom dan Morbius, film ini akan berfokus pada salah satu musuh bebuyutan Spider-Man yaitu Kraven the Hunter.

Karakter Kraven sendiri akan diperankan oleh pemeran Pietro Maximoff di MCU, yaitu Aaron Taylor-Johnson. Dalam cerita komiknya, Sergei Kravinoff alias Kraven the Hunter merupakan seorang pemburu yang sangat berpengalaman dan sangat ditakuti. Dia sengaja pergi ke New York untuk berburu Spider-Man, yang mana petualangan Kraven dalam memburu Peter Parker sangat menarik.

Meskipun Kraven adalah villain Spider-Man, di filmnya sendiri dia akan bertindak sebagai protagonis utama sekaligus anti-hero yang akan berhadapan dengan ancaman tertentu. Beberapa karakter baru dan lama kabarnya akan muncul di film ini seperti Calypso, Rhino, dan bahkan Cameleon. Film Kraven the Hunter jadi salah satu film yang dinantikan oleh para fans yang akan rilis pada 30 Agustus mendatang.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.