Warner Bros telah merilis trailer terbaru untuk Dune: Part Two yang akan rilis tahun depan. Film ini memang sudah sangat dinantikan penggemar, di mana filmnya masih akan mengadaptasi kisah yang ditulis oleh Frank Herbert, dan menampilkan kembali para pemeran seperti Timothée Chalamet, Zendaya, Josh Brolin, dan lainnya. Mereka bergabung dengan aktor-aktor baru dalam franchise ini, termasuk Florence Pugh dan Austin Butler.

Sejauh ini, Warner Bros telah memperkenalkan film ini melalui trailer dan poster karakter Dune: Part Two yang mereka rilis beberapa waktu lalu. Dan sekarang kita bisa melihat trailer barunya yang mengungkap lebih banyak hal di Dune: Part Two. Trailernya memperlihatkan adegan pertempuran antara Fremen dan Harkonnen, serta berbagai adegan aksi menggunakan kendaraan.

Sejauh ini, dapat kita simpulkan bahwa Dune: Part Two menampilkan aksi yang lebih besar lagi, sesuai dengan komentar yang dilontarkan Villeneuve, yang berjanji bahwa sekuel ini akan menampilkan lebih banyak adegan yang meledak-ledak dan kekerasan. Meskipun hampir semua karakter baru sudah diungkap dalam trailer sebelumnya, beberapa anggota pemeran Dune: Part Two tampil lebih menonjol dalam trailer terbaru ini. Yang paling mencolok adalah penampilan dari Austin Butler sebagai Feyd-Rautha.

Dalam trailer, Princess Irulan yang diperankan oleh Florence Pugh menyebutnya “psikopat”, dan beberapa adegan menunjukkan seberapa kejam dan terampilnya dia sebagai seorang pejuang. Seperti yang diperintahkan oleh Kaisar Shaddam IV yang diperankan oleh Christopher Walken, Feyd-Rautha akan menjadi salah satu musuh yang dikirim untuk membunuh Paul.

Selain full aksi, trailer baru ini juga memperlihatkan hubungan romantis yang berkembang antara Paul dan Chani yang menjadi fokus sentral. Di film pertama, Paul memang baru bertemu dengan Chani. Dan di film kedua ini, hubungan mereka akan semakin erat. Paul bahkan bercerita tentang mimpi buruknya kepada Chani. Adegan-adegan yang diperlihatkan menunjukkan bahwa Paul masih belum sepenuhnya diterima sebagai seorang Fremen, meski masih ada sedikit ketidakpercayaan dari orang-orang Fremen. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan film Dune: Part Two tahun depan.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/