Film Leave the World Behind jadi salah satu film yang cukup banyak diperbincangkan dalam beberapa waktu belakangan dan berikut penjelasan ending film tersebut. Leave the World Behind merupakan sebuah film drama psikologis yang menghadirkan cerita tentang sebuah keluarga di mana mereka mengalami sebuah fenomena aneh saat liburan. Dan fakta mengerikan pun kemudian terungkap mengenai apa yang sebenarnya terjadi pada saat itu. Namun, mungkin, banyak Geeks yang masih bingung mengenai ending film tersebut. Berikut adalah penjelasan ending film Leave the World Behind.

4Cerita Akhir Dunia

Leave the World Behind sendiri berfokus pada karaketr Amanda Sanford dan keluarganya, yang memutuskan untuk berlibur ke sebuah pulau dan menyewa sebuah rumah. Pada awalnya, mereka semua mengalami momen yang menyenangkan sampai kemudian banyak kejadian aneh muncul. Mulai dari saluran internet yang mati, sebuah kapal laut pengangkut minyak yang menepi di dekat pantai tempat mereka menginap, dan sebagainya. Hal ini awalnya tidak membuat keluarga Amanda curiga dan menganggap hal tersebut adalah fenomena dan kecelakaan biasa.

Yang menarik adalah ternyata rumah yang mereka sewa tersebut merupakan milik seseorang bernama G.H alias George. George dan anaknya mendatangi rumah tersebut tengah malam dan meminta untuk tinggal disana. Tentu saja Amanda curiga dan menolak untuk menerima mereka meskipun George dan anaknya bersikukuh bahwa itu adalah rumah George. Setelah bernegosiasi, George akhirnya diizinkan untuk tinggal di rumah tersebut setelah George mengembalikan uang sewa yang mereka bayarkan. Tetapi, berbagai keanehan yang muncul membuat Amanda curiga terhadap George yang menyembunyikan sesuatu.

Mulai dari menghilangnya orang-orang di kota, brosur aneh yang bertebaran, hingga suara ledakan yang menakutkan dan menyiksa pendengarnya. Kecurigaan Amanda sendiri akhirnya terbukti, George ternyata tahu apa yang sedang terjadi. Menurut penuturan George kepada suami Amanda, semua keanehan dan hal-hal yang mereka alami tersebut memang sudah diramalkan.

Alasan Dibalik Keanehan – Ke Halaman 2

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.