Dalam sebuah film, sang karakter utama biasanya digambarkan sebagai sosok baik. Dia akan melakukan hal yang benar dan berfokus membuat segalanya lebih baik bagi orang lain. Namun dalam beberapa film, tokoh utamanya digambarkan sebagai penjahat, yang tak segan melakukan berbagai cara mengerikan untuk memuaskan hasratnya atau memenuhi tujuannya. Karena itulah film yang menceritakan karakter utama sebagai penjahat cukup diminati oleh orang-orang. Nah berikut adalah para penjahat yang jadi karakter utama di film. Siapa saja? Simak berikut ini Geeks!

10Patrick Bateman

American Psycho adalah film thriller yang dirilis pada tahun 2000, yang disutradarai oleh Mary Harron dan diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Bret Easton Ellis. Ceritanya berlatar belakang tahun 1980-an di Manhattan dan mengikuti kehidupan Patrick Bateman (diperankan oleh Christian Bale), seorang pebisnis muda yang tampak sempurna dan sukses.

Namun, di balik citra sosialnya yang bersinar, Bateman adalah seorang psikopat yang terobsesi dengan kekerasan dan keinginan untuk mengendalikan hidup orang lain. Film ini menggambarkan ketidakstabilan mental Bateman, kecanduannya, dan serangkaian tindakan kejam yang dilakukannya. Christian Bale memberikan penampilan yang mengesankan sebagai Patrick Bateman.

Peran ini menjadi salah satu yang paling terkenal dalam kariernya dan mengukuhkan reputasinya sebagai aktor yang hebat. Meskipun terkenal karena kekerasan dan ketidakmoralan, film ini juga menyampaikan pesan satir yang dalam tentang kehampaan hidup dan dehumanisasi dalam masyarakat modern.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/