Dalam sebuah film, sang karakter utama biasanya digambarkan sebagai sosok baik. Dia akan melakukan hal yang benar dan berfokus membuat segalanya lebih baik bagi orang lain. Namun dalam beberapa film, tokoh utamanya digambarkan sebagai penjahat, yang tak segan melakukan berbagai cara mengerikan untuk memuaskan hasratnya atau memenuhi tujuannya. Karena itulah film yang menceritakan karakter utama sebagai penjahat cukup diminati oleh orang-orang. Nah berikut adalah para penjahat yang jadi karakter utama di film. Siapa saja? Simak berikut ini Geeks!

9Daniel Lugo, Paul Doyle, dan Adrian Doorbal

Pain & Gain disutradarai oleh Michael Bay dan diadaptasi dari kisah nyata tentang penculikan dan pembunuhan di Miami pada tahun 1990-an. Film ini mengikuti tiga binaragawan, Daniel Lugo (Mark Wahlberg), Paul Doyle (Dwayne Johnson), dan Adrian Doorbal (Anthony Mackie), yang terlibat dalam penculikan, pemerasan, dan kejahatan lainnya untuk mendapatkan kekayaan.

Mereka menculik seorang pengusaha kaya, Victor Kershaw (Tony Shalhoub), tetapi rencana mereka berubah menjadi kekacauan. Ketika penyelidikan polisi semakin dekat, keberuntungan mereka mulai berbalik dan tindakan kriminal mereka membawa konsekuensi yang tak terduga. Sepanjang film, kita akan disuguhkan dengan aksi kejahatan yang dilakukan ketiga orang tersebut, yang akan menghalalkan segala cara demi uang.

Pain & Gain menerima tanggapan yang beragam dari kritikus. Beberapa memuji penggabungan humor dan tema serius yang dihadirkan, sementara yang lain merasa film ini menganggap enteng kisah kriminal yang sebenarnya tragis. Sayangnya, meski diadaptasi dari kisah nyata, tetapi film ini tidak terlalu akurat.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/