Seminggu terakhir, kita banyak melihat materi promosi yang dibagikan Warner Bros untuk film terbaru mereka yaitu Furiosa: A Mad Max Saga. Dan setelah merilis trailer, kali ini kita bisa melihat poster resmi Furiosa: A Mad Max Saga. Banyak hal menarik yang ditampilkan dalam poster ini, seperti berkumpulnya para pemeran seperti Anya Taylor-Joy dan Chris Hemsworth, dan memberikan pandangan sekilas dari berbagai karakter lain dengan latar belakang misterius.

Sebagai prekuel dari Mad Max: Fury Road, skema warna dan elemen-elemen lain dari poster Furiosa: A Mad Max Saga ini mengingatkan kita terhadap film tersebut. Dalam posternya pun terpampang jadwal rilis film ini, di mana filmnya bakal tayang di bioskop pada 24 Mei 2024. Dalam Mad Max: Furiosa, saat dunia runtuh, seseorang telah menculik Furiosa muda dari Green Place of Many Mothers, dan dia berakhir di tangan Biker Horde dan pemimpinnya, Warlord Dementus.

Setelah berada di Wasteland cukup lama, mereka akhirnya menemukan Citadel yang dikuasai oleh Immortan Joe. Ketika dua tirani tersebut (Warlord Dementus dan Immortan Joe) bertempur demi kekuasaan, Furiosa harus bisa melalui berbagai macam cobaan sambil mencari cara untuk menemukan jalan pulang. Film baru ini masih disutradarai oleh George Miller, dan juga dibintangi oleh Tom Burke, Nathan Jones, Angus Sampson, dan Quaden Bayles.

Sayangnya, film ini tidak akan dibintangi oleh Charlize Theron yang memerankan Furiosa dalam film Mad Max: Fury Road. Dalam film itu, Charlize Theron memerankan Furiosa versi dewasa yang beradu akting dengan Tom Hardy. Film Furiosa: A Mad Max Saga mengambil latar puluhan tahun sebelum apa yang terjadi di film Mad Max: Fury Road, sehingga kita tidak akan melihat mayoritas karakter-karakter Fury Road di film ini.

Dan jika Furiosa: A Mad Max Saga sukses besar di box office, bukan tidak mungkin kita akan melihat lebih banyak lagi film Mad Max yang akan datang. George Miller sendiri sebelumnya mengkonfirmasi bahwa dia juga akan membuat film sekuel Mad Max: Fury Road. Hanya saja belum diketahui kapan film itu akan terwujud di masa depan.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/