Sci-fi menjadi genre yang cukup banyak digemari dalam film. Film sci-fi biasanya mengeksplorasi konsep-konsep ilmiah atau teknologis yang belum terjadi atau mungkin terjadi di masa depan. Genre ini sering kali mencampur unsur-unsur ilmiah, teknologi, atau dimensi alternatif dengan cerita fiksi. Karena cukup digemari, sangat wajar jika banyak studio-studio besar yang berlomba-lomba membuat film sci-fi. Dan di tahun depan pun, kita akan disuguhkan dengan berbagai macam film sci-fi yang siap dirilis tahun 2024. Apa saja film sci-fi yang akan rilis tahun 2024? Simak berikut ini Geeks!

9Furiosa: A Mad Max Saga

Salah satu film yang juga ditunggu di tahun 2024 adalah Furiosa: A Mad Max Saga. Sesuai dengan judulnya, ini adalah film yang menjadi bagian dari dunia Mad Max. Di sini, kita akan berfokus pada karakter Imperator Furiosa yang diperankan oleh Anya Taylor-Joy. Film sci-fi ini rencananya akan rilis pada tanggal 24 Mei 2024, dan menceritakan masa lalu Furiosa yang kelam.

Selain membintangi Anya Taylor-Joy, film ini juga bakal membintangi beberapa nama lain seperti Daniel Webber, Tom Burke, dan Chris Hemsworth. Dalam filmnya nanti, Chris Hemsworth bakal memerankan seorang villain. Filmnya pun bakal mengambil latar waktu 45 tahun setelah peradaban manusia runtuh, dan Furiosa muda kemudian diculik dari rumahnya.

Tentunya Furiosa akan berusaha sekuat tenaga untuk dapat kembali ke rumahnya, namun tentu saja itu bukan perkara mudah. Furiosa: A Mad Max Saga juga menjadi prekuel dari Mad: Max Fury Road yang rilis di tahun 2015. Dan karena menjadi prekuel, tentu saja karakter Tom Hardy tidak akan muncul dalam film ini. Furiosa: A Mad Max masih akan disutradarai oleh George Miller dengan naskah yang dia juga tulis sendiri.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/