Bintang Uncharted mengkonfirmasi bahwa sekuel filmnya akan dibuat. Seperti yang kita ketahui, Uncharted adalah film yang diadaptasi dari gamenya berjudul sama yang dipublish oleh Naughty Dog. Uncharted menceritakan petualangan Nathan Drake (Tom Holland) dan Victor “Sully” Sullivan (Mark Wahlberg) dalam usaha mereka untuk mengembalikan harta karun yang hilang milik Ferdinand Magellan. Selain Holland dan Wahlberg, para pemeran film ini termasuk Sophia Ali, Tati Gabrielle, Manuel de Blas, Rudy Pankow, dan Antonio Banderas.

Nah baru-baru ini, dalam sebuah wawancara terbaru dengan The Direct, Mark Wahlberg mengkonfirmasi nasib dari sekuel Uncharted. Aktor ini mengungkapkan bahwa naskah sekuel Uncharted sedang disusun, dan karakter yang dia perankan, Sully, akan kembali dalam film keduanya nanti. Karakternya pun dikonfirmasi akan kembali mengenakan kumisnya setelah film pertama.

“Saya telah mendengar banyak ide berbeda. Saya tahu seseorang sudah menulis naskah, dan mereka masih bekerja pada itu, dan itu akan mencakup penggunaan kumis sepanjang waktu. Hal ini sepenuhnya masuk akal; tentu saja, dalam adegan terakhir itu, saya memiliki kumis.” Ungkap Mark Wahlberg.

Wahlberg kemudian menambahkan, “Saya menghabiskan cukup banyak waktu untuk menumbuhkannya karena, pada satu titik, kami mencoba melakukannya dengan kumis palsu, dan, saya tidak tahu. Saya hanya tidak memiliki kepercayaan diri untuk melakukannya. Rasanya seperti ada selembar selotip besar di atas mulut saya, dan saya merasa konyol. Saya mengagumi aktor-aktor yang bisa mengenakan wig dan prostetik serta riasan dan semua itu. Saya pernah berhasil mengenakan satu prostetik, tetapi itu sudah lama…”

Meskipun mendapat ulasan yang beragam, Uncharted memang cukup sukses besar di box office, dan mengingat popularitas gamenya, serta komentar Fleischer tentang sekuel, tampaknya mungkin bahwa film kedua, yang dibintangi oleh Holland dan Wahlberg, akan terwujud dalam waktu dekat. Pada bulan Agustus, produser Charles Roven mengungkapkan bahwa Uncharted 2 masih dalam kemungkinan, dan meskipun belum ada pengumuman resmi dari Sony, tetapi sekarang, Mark Wahlberg sudah memastikan bahwa film tersebut sedang dibuat. Kita tunggu aja ya Geeks informasi terbaru entang filmnya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/