Ketika sudah tidak ada lagi film yang dianggap menarik, biasanya orang-orang akan beralih untuk menyaksikan series. Menonton sebuah series memang membutuhkan waktu yang sedikit lebih lama. Meski setiap episodenya jauh lebih singkat dari film, tetapi series memiliki cerita yang berkelanjutan dari setiap episodenya. Bahkan terkadang berlanjut ke musim atau season berikutnya. Series biasanya ditayangkan di sebuah channel televisi, atau bahkan di layanan streaming. Menariknya, ada beberapa series yang ternyata paling banyak dibajak. Apa saja series paling banyak dibajak? Simak berikut ini!

10Revenge

Series ini diciptakan oleh Mike Kelley dan didasarkan pada novel Alexandre Dumas yang terkenal, “The Count of Monte Cristo.” Namun tentunya dilakukan beberapa perubahan dalam segi cerita. Revenge memiliki total empat musim dengan total 89 episode. Meskipun mendapat pujian, popularitasnya mungkin mengalami fluktuasi selama beberapa musim terakhir.

Revenge menceritakan tentang Emily Thorne, seorang wanita muda yang kembali ke Hamptons dengan tujuan balas dendam terhadap orang-orang yang merusak hidupnya. Sebagai seorang anak perempuan yang ayahnya dipenjara secara tidak adil dan meninggal dalam tahanan, Emily, yang sebelumnya dikenal sebagai Amanda Clarke, berusaha mengungkap kebenaran dan membalas dendam.

Dengan menyamar sebagai Emily Thorne, dia menyusup ke dalam masyarakat kelas atas di Hamptons dan membangun hubungan dengan orang-orang yang berada di balik kehancuran keluarganya. Serial ini penuh dengan intrik, konspirasi, dan kejutan-kejutan yang merajut plot yang kompleks. Menurut berbagai sumber, series ini sudah dibajak lebih dari 1.7 juta orang.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/