Ketika sudah tidak ada lagi film yang dianggap menarik, biasanya orang-orang akan beralih untuk menyaksikan series. Menonton sebuah series memang membutuhkan waktu yang sedikit lebih lama. Meski setiap episodenya jauh lebih singkat dari film, tetapi series memiliki cerita yang berkelanjutan dari setiap episodenya. Bahkan terkadang berlanjut ke musim atau season berikutnya. Series biasanya ditayangkan di sebuah channel televisi, atau bahkan di layanan streaming. Menariknya, ada beberapa series yang ternyata paling banyak dibajak. Apa saja series paling banyak dibajak? Simak berikut ini!

9Modern Family

Modern Family adalah sebuah sitkom yang tayang dari tahun 2009 hingga 2020. Series ini dibuat oleh Christopher Lloyd dan Steven Levitan, dan memaparkan kehidupan sehari-hari tiga keluarga yang terkait erat dalam satu keluarga besar. Cerita ini dipresentasikan dalam format pseudo-dokumenter, dengan setiap karakter sesekali memberikan wawasan langsung ke penonton.

Serial ini mencakup tiga keluarga yang terkait dalam satu ikatan keluarga besar. Pertama adalah keluarga Pritchett yang dipimpin oleh Jay Pritchett, seorang pria tua yang menikah lagi dengan seorang wanita muda bernama Gloria, yang memiliki seorang putra remaja bernama Manny. Keluarga kedua adalah keluarga Dunphy yang terdiri dari Phil dan Claire, pasangan suami istri, dan tiga anak mereka yang berbeda usia: Haley, Alex, dan Luke.

Keluarga ketiga adalah keluarga Pritchett-Tucker, yang terdiri dari Mitchell Pritchett, seorang pengacara, dan pasangannya Cameron Tucker, seorang guru sekolah dasar. Mereka memiliki seorang anak perempuan bernama Lily, yang diadopsi dari Vietnam. Series ini terhitung sudah dibajak kurang lebih sebanyak 1,7 juta orang. Tetapi mungkin angka pastinya jauh lebih banyak lagi.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/