Muncul kabar yang menyebutkan bahwa Supergirl bakal muncul di film Superman: Legacy. Benarkah? Sasha Calle disambut baik oleh banyak penggemar ketika dia memerankan Supergirl di film The Flash. Tetapi tampaknya, dia tidak akan menjadi Supergirl lagi dalam DCU yang saat ini dikembangkan oleh James Gunn dan Peter Safran. Meskipun aktris tersebut menyatakan minatnya untuk kembali memerankan peran tersebut, Gunn dan Safran pada dasarnya akan mereboot keseluruhan DCU (beberapa karakter terkecuali), sehingga kemungkinan besar pemeran Supergirl juga akan diganti.

Saat ini, Supergirl memang sudah mendapatkan tempat di DCU, di mana dia akan muncul dalam film solonya berjudul Supergirl: Woman of Tomorrow yang sedang dalam tahap awal pengembangan oleh Warner Bros dan DC Studios. Tetapi menurut Daniel Richtman yang sering membagikan kabar seputar Marvel dan DC, Supergirl sebenarnya akan melakukan debutnya dalam Superman: Legacy yang disutradarai James Gunn.

Menurut sumber, proses casting sedang berlangsung, yang tentu saja berarti bahwa Sasha Calle tidak akan kembali mengenakan jubah Supergirl. Jika kabar ini benar, Superman: Legacy benar-benar menjadi film yang penuh aksi. Selain David Corenswet sebagai Man of Steel dan Rachel Brosnahan sebagai Lois Lane, film ini juga akan memperkenalkan Isabela Merced sebagai Hawkgirl, Edi Gathegi sebagai Mister Terrific, Nathan Fillion sebagai Green Lantern Guy Gardner, dan Anthony Carrigan sebagai Metamorpho.

Baru-baru ini, Nicholas Hoult diumumkan sebagai Lex Luthor, dengan Sara Sampaio bergabung sebagai asisten/kekasihnya, Eve Teschmacher, dan Skyler Gisondo mengambil peran sebagai Jimmy Olsen. Anggota tim anti-hero, The Authority, juga akan muncul, dan baru-baru ini kita tahu bahwa María Gabriela de Faría telah ditunjuk untuk memerankan karakter Angela Spica alias The Engineer. Sejauh ini, masih belum diketahui plot tentang film Superman: Legacy.

James Gunn pun saat ini masih melakukan tahap pengembangan awal, sehingga detail filmnya masih belum terungkap. Yang jelas, film tersebut tidak akan menceritakan kembali asal-usul Superman secara lebih rinci. Jika tidak ada halangan, film Superman: Legacy akan rilis pada tahun 2025. Mudah-mudahan saja jadwal rilis film ini tidak akan ditunda, seperti yang dialami film-film lainnya. Kita tunggu aja ya Geeks!

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/