Siapa yang tak mengenal Godzilla? Kaiju yang asalnya dari Jepang ini memang sudah sangat terkenal, bahkan di seluruh dunia. Godzilla memang digambarkan sebagai pahlawan bagi para penduduk Bumi, tetapi terkadang dia juga digambarkan sebagai sosok berbahaya yang dihadapi manusia. Tubuhnya besar, dan ketika bergerak, dia akan menghancurkan semua yang ada di sekitarnya. Nah sebenarnya nih Geeks, Godzilla memiliki beberapa versi yang ukuran tubuhnya jauh lebih besar dari versi lainnya. Siapa saja Godzilla terbesar yang pernah dihadirkan dalam film atau series? Simak berikut ini!

5Final Wars Godzilla

Godzilla: Final Wars dirilis pada tahun 2004, dalam rangka merayakan ulang tahun ke-50 waralaba Godzilla. Film ini disutradarai oleh Ryuhei Kitamura, seorang sutradara Jepang yang dikenal untuk film-film aksi seperti Versus dan Azumi. Dalam film ini, Godzilla menjadi satu-satunya harapan umat manusia, saat dunia diserang oleh monster-monster mengerikan.

Dalam film ini, Godzilla mendapatkan desain baru yang lebih ramping. Menariknya, tubuhnya pun dibuat lebih besar, sehingga menjadikannya sebagai salah satu Godzilla terbesar sepanjang masa. Tubuhnya memiliki tinggi mencapai 100 meter. Final Wars Godzilla memang menjadi film penuh aksi dalam franchise ini, jadi masuk akal untuk menciptakan monster yang bertubuh Milenium tetapi sebesar Heisei.

Desain Godzilla dalam film ini memiliki elemen klasik yang dipadukan dengan sentuhan modern. Godzilla memiliki ukuran yang besar dan kuat, sesuai dengan tema film yang menampilkan pertempuran epik. Meski begitu, Godzilla versi Final Wars memang lebih membulat bentuknya, terutama dibagian kepala dan kakinya.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/