Siapa yang tak mengenal Godzilla? Kaiju yang asalnya dari Jepang ini memang sudah sangat terkenal, bahkan di seluruh dunia. Godzilla memang digambarkan sebagai pahlawan bagi para penduduk Bumi, tetapi terkadang dia juga digambarkan sebagai sosok berbahaya yang dihadapi manusia. Tubuhnya besar, dan ketika bergerak, dia akan menghancurkan semua yang ada di sekitarnya. Nah sebenarnya nih Geeks, Godzilla memiliki beberapa versi yang ukuran tubuhnya jauh lebih besar dari versi lainnya. Siapa saja Godzilla terbesar yang pernah dihadirkan dalam film atau series? Simak berikut ini!

4Godzilla Ultima

Godzilla versi terbaru muncul di anime berjudul Godzilla: Singular Point. Meski tampil dengan gaya animasi, tetapi Godzilla masih sangat menyeramkan. Sama seperti kebanyakan film dan series di era Reiwa, Godzilla mengalami banyak bentuk dan evolusi sebelum akhirnya mencapai bentuk akhirnya.

Saat pertama kali muncul, Godzilla Ultima memiliki tinggi sekitar 40-50 meter, yang membuatnya mendekati ukuran Godzilla era Showa yang lebih pendek. Tetapi dalam episode kedua belas , Godzilla tumbuh lebih besar lagi, yang membuatnya sangat menakutkan. Tinggi tubuhnya mencapai 100 meter, yang berarti menyamai era Heisei dalam bentuk terakhirnya.

Tubuh Godzilla Ultima memang lebih lebar, terutama bagian kakinya yang lebih besar. Ekornya pun dibuat lebih pipih lagi di ujungnya, yang membuatnya terlihat lebih mematikan untuk mencambuk monster lain. Nah yang paling berbeda terletak pada wajahnya, di mana dia memiliki taring yang tampak tidak beraturan. Taringnya terlihat seperti pisau yang siap menghujam monster lain.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/