Sekuel adalah film yang menjadi kelanjutan dari film sebelumnya. Secara umum, sekuel diproduksi untuk melanjutkan cerita yang telah dihadirkan dalam film pertamanya atau untuk mengeksplorasi karakter dan dunia yang telah diperkenalkan sebelumnya. Biasanya sekuel masih menghadirkan pemeran dan karakter yang sama. Menariknya nih Geeks, kita sering menemui beberapa film sekuel yang sebenarnya lebih bagus dari film originalnya atau film pertamanya. Nah dalam artikel kali ini, kita akan membahas beberapa film sekuel yang ternyata lebih bagus dari film pertamanya. Apa saja?

10Thor: Ragnarok

Thor: Ragnarok menjadi salah satu film tersukses di tahun 2017. Filmnya menceritakan petualangan Thor (Chris Hemsworth), ketika dia terjebak di sisi terpencil alam semesta dan dipenjara di planet Sakaar. Thor dipaksa untuk berpartisipasi dalam pertarungan gladiatorial melawan teman sekutunya, Hulk (Mark Ruffalo), yang telah menjadi bagian dari pertarungan tersebut.

Sementara itu, Asgard berada dalam ancaman serius karena Hela (Cate Blanchett), kakak perempuan Thor, muncul dan menginginkan kekuasaan. Hela dikenal sebagai dewi kematian dan memiliki kekuatan yang luar biasa. Thor harus mencari cara untuk menghentikannya dan menghindari terjadinya Ragnarok, kehancuran dari dunia Asgard.

Tentu saja film ini jauh lebih baik ketimbang dua film Thor sebelumnya. Thor: Ragnarok yang disutradarai oleh Taika Waititi tampil lebih baik dalam berbagai aspek, mulai dari cerita dan tone filmnya yang fun. Sayangnya, tangan dingin Taika Waititi hanya berhenti dalam film ini saja, karena film Thor selanjutnya yang disutradarainya gagal total.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/