Sekuel adalah film yang menjadi kelanjutan dari film sebelumnya. Secara umum, sekuel diproduksi untuk melanjutkan cerita yang telah dihadirkan dalam film pertamanya atau untuk mengeksplorasi karakter dan dunia yang telah diperkenalkan sebelumnya. Biasanya sekuel masih menghadirkan pemeran dan karakter yang sama. Menariknya nih Geeks, kita sering menemui beberapa film sekuel yang sebenarnya lebih bagus dari film originalnya atau film pertamanya. Nah dalam artikel kali ini, kita akan membahas beberapa film sekuel yang ternyata lebih bagus dari film pertamanya. Apa saja?

9Logan

Logan mengambil latar di masa depan, ketika sebagian besar mutan telah punah, dan Logan alias Wolverine menyembunyikan diri di perbatasan Meksiko untuk melindungi Charles Xavier alias Professor X, yang kini sangat tua dan mengalami gangguan kesehatan mental. Logan bertemu dengan Laura (Dafne Keen), seorang anak muda yang memiliki kekuatan mutan serupa dengan dirinya.

Mereka berdua terlibat dalam perjalanan melintasi Amerika Serikat untuk melindungi Laura dari organisasi jahat yang menginginkannya. Seiring perjalanan waktu, rahasia tentang Laura dan tujuan mereka mulai terungkap. Filmnya berlatar di tahun 2029, di mana sebagian besar mutan telah punah. Dan menariknya, film ini memiliki label R-Rated karena menghadirkan berbagai kengerian di dalamnya.

Film Logan juga menjadi film Wolverine yang berbeda dari film-film sebelumnya dalam waralaba X-Men. Film ini memiliki tone yang lebih gelap, dramatis, dan lebih dewasa, mengeksplorasi sisi yang lebih dalam dari karakter Logan/Wolverine. Karena itulah filmnya dianggap sebagai salah satu sekuel terbaik yang pernah dibuat, sekaligus penutup bagi karakter Wolverine di Fox.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/