Tahun 2023 sudah menjadi tahun yang cukup baik bagi para penggemar dan terdapat beberapa judul anime yang sangat dinantikan di tahun 2024. Seperti yang sudah Geeks ketahui jika setiap tahunnya ada banyak judul anime terbaru yang muncul dan selalu dinantikan oleh para fans. Ada yang merupakan sekuel sedangkan, ada juga series anime yang baru tayang perdana. Dengan tahun 2023 yang hanya tinggal beberap pekan lagi, berikut adalah anime yang dinantikan kemunculannya oleh para fans di tahun 2024.

10Kaiju No. 8

Anime yang dinantikan para fans di tahun 2024 yang pertama adalah Kaiju No. 8. Untuk Geeks penggemar karakter monster seperti Godzilla atau series seperti Tokyo Ghoul, Chainsaw Man, serta Gantz, mungkin bisa menantikan series Kaiju No. 8. Series anime baru ini menghadirkan sesuatu yang unik, di mana mereka menggabugkan elemen aksi dan fiksi ilmiah sebagai tema utama ceritanya.

Kaiju No. 8 bersettung di sebuah dunia di mana makhluk raksasa mengerikan yang diketahui bernama ‘Kaijuu’ sudah mengancam keberlangsungan hidup manusia. Sekelompok pasukan elit kemudian diterjunkan untuk menghentikan dan menghancurkan semua ancaman monster tersebut. Ceritanya sendiri berfokus pada sosok karakter bernama Kafka, seorang sweeper berusia 32 tahun.

Sweeper sendiri merupakan satuan tugas yang diterjunkan setelah pertarungan melawan Kaijuu terjadi. Kafka sendiri memiliki impian untuk bergabung dengan kelompok militer elit tersebut. Kaiju No. 8 memang tidak menghadirkan plot twist yang heboh atau luar biasa, namun adegan pertarungan yang epik dan alur ceritanya yang menarik menjadi beberapa poin daya tarik series anime ini. Seriesnya sendiri akan mulai pada April 2024 mendatang.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.