Tahun 2023 sudah menjadi tahun yang cukup baik bagi para penggemar dan terdapat beberapa judul anime yang sangat dinantikan di tahun 2024. Seperti yang sudah Geeks ketahui jika setiap tahunnya ada banyak judul anime terbaru yang muncul dan selalu dinantikan oleh para fans. Ada yang merupakan sekuel sedangkan, ada juga series anime yang baru tayang perdana. Dengan tahun 2023 yang hanya tinggal beberap pekan lagi, berikut adalah anime yang dinantikan kemunculannya oleh para fans di tahun 2024.

9Bleach: Thousand-Year Blood War Part 3

Para fans dari series anime Bleach sudah sejak lama menantikan akhir cerita dari arc Thousand-Year Blood War. Series anime Bleach sudah dimulai sejak 2004 dan sudah menayangkan lebih dari 350 episode. Namun, series anime ini sempat berhenti tayang ketika alur ceritanya memasuki babak kedua dari arc terakhir yaitu Thousand-Year Blood War. Studio Pierrot membagi alur cerita akhir arc tersebut dalam empat bagian.

Bagian kedua dari arc Thousand-Year Blood War sendiri sudah tayang pada beberapa waktu lalu dan sekarang para fans sedang menantikan bagian ketiga dari arc penutup dari series Bleach ini. Bagian ketiga dari arc Thousand-Year Blood War ini masih akan memperlihatkan kelanjutan pertempuran antara Soul Society dan the Quincy. Para fans tentunya penasaran dengan apa yang terjadi selanjutnya.

Studio Pierrot sendiri berhasil menghadirkan beberapa pertarungan epik yang tidak muncul di manganya. Hal ini tentunya menghadirkan pendekatan yang berbeda antara versi anime dan juga versi manga. Bagian keempat dari arc Thousand-Year Blood War sendiri rencananya akan tayang pada Oktober 2024 mendatang dan kemungkinan seriesnya akan kembali menghadirkan 13 episode.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.