Film aksi memang sangat seru untuk kita simak. Dalam sebuah film aksi, kita akan disuguhkan dengan banyak adegan menebarkan yang memacu adrenalin penontonnya. Selain itu, kita juga disuguhkan dengan cerita yang menarik, yang tentunya menjadi nilai jual utama dari sebuah film aksi. Ada banyak sekali film aksi yang bertebaran saat ini, tetapi hanya beberapa saja film aksi yang diadaptasi dari kisah nyata. Apa saja film aksi adaptasi kisah nyata? Simak pembahasannya berikut ini Geeks

7Pain & Gain

Pain & Gain adalah yang dirilis pada tahun 2013, dan disutradarai oleh Michael Bay. Film ini diadaptasi dari kisah nyata tentang pembunuhan dan penculikan yang dilakukan oleh sekelompok binaraga di Miami pada tahun 1990-an. Filmnya mengisahkan tentang Daniel Lugo (Mark Wahlberg), seorang pelatih kebugaran yang ambisius namun frustasi dengan kehidupannya saat itu.

Daniel Lugo membentuk tim dengan Adrian Doorbal (Anthony Mackie) dan Paul Doyle (Dwayne Johnson), untuk merencanakan penculikan terhadap seorang pengusaha kaya, Victor Kershaw (Tony Shalhoub). Tetapi rencana mereka berubah menjadi bencana dengan cepat. Kekejaman dan kesalahan pun terjadi, membuat misi yang awalnya mudah menjadi petaka. Pain & Gain diadaptasi dari artikel New Times yang ditulis oleh Pete Collins, yang menceritakan kisah nyata pembunuhan dan penculikan yang terjadi di Miami pada tahun 1990.

Meskipun menampilkan pemeran bintang, tetapi film Pain & Gain mendapat kritik keras. Sebagian penonton menganggap bahwa dengan cerita yang dihadirkan, tidak terlalu cocok jika filmnya dibuat komedi. Filmnya pun dinilai tidak terlalu akurat dengan kisah nyata yang terjadi.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/