Siapa yang tak mengenal anime Naruto. Anime tentang ninja satu ini memang sangat terkenal, dan bahkan mendunia. Setelah ceritanya tamat, kita pun masih disuguhkan dengan lanjutannya lewat anime Boruto, yang menjadi sekuel langsung dari Naruto. Anime Naruto sendiri menceritakan kisah seorang ninja bernama sama yang berusaha untuk menjadi Hokage dan melindungi desanya, Konoha. Nah sebenarnya, ada banyak sekali anime tentang ninja yang bertebaran saat ini, dan sebagian dari anime ninja tersebut sangat cocok untuk kalian saksikan. Apa saja anime ninja terbaik selain Naruto yang bisa kalian simak? Simak berikut ini!

10Ninja Scroll: The Series

Ninja Scroll: The Series pertama kali ditayangkan pada tahun 2003. Series anime ini diadaptasi dari film Ninja Scroll yang rilis tahun 1993. Jika filmnya disutradarai oleh Yoshiaki Kawajiri, seriesnya justru diproduksi oleh Madhouse dan disutradarai oleh Tatsuo Sato.

Ninja Scroll: The Series mengikuti kisah Jubei Kibagami, seorang samurai yang memiliki kekuatan dan keterampilan luar biasa. Jubei dipaksa untuk terlibat dalam pertempuran melawan kelompok misterius bernama Hiruko, yang dipimpin oleh seorang wanita bernama Shigure. Hiruko adalah kelompok ninja yang berusaha untuk menguasai dunia melalui kekuatan mistis dan kekuatan supernatural.

Jubei, bersama dengan Kagero, seorang wanita ninja yang memiliki kemampuan untuk mengontrol racun, harus menghadapi sejumlah musuh yang berbeda, masing-masing memiliki keterampilan unik dan kekuatan khusus. Ninja Scroll: The Series juga menampilkan tema dewasa, termasuk kekerasan dan adegan eksplisit, sehingga cocok untuk penonton dewasa.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/