Deadpool 3 menjadi salah satu film paling dinantikan di tahun 2024 mendatang. Bagaimana tidak? Ini menjadi satu-satunya film MCU yang rilis tahun depan. Selain itu, filmnya juga menampilkan reuni antara Hugh Jackman dan Ryan Reynolds, yang masing-masing dari mereka akan memerankan Wolverine dan Deadpool. Nah meski filmnya masih lama untuk rilis, tetapi baru-baru ini, muncul kabar yang menyebutkan bahwa Deadpool 3 bakal menampilkan Deadpool Corps, melihat banyak bukti yang bertebaran saat ini. Lantas apa itu Deadpool Corps, dan bagaimana mereka bisa muncul di Deadpool 3? Simak pembahasannya berikut ini!

3Diciptakan Sebagai Pahlawan

Mungkin kalian sudah tidak asing dengan sebutan corps di Marvel Universe. Ada banyak sekali corps (kesatuan) yang pernah diperkenalkan. Salah satu yang paling terkenal dan membekas diingatan kita mungkin Captain Britain Corps, sebuah kesatuan yang berisikan para varian dari Captain Britain dari seluruh universe. Ternyata Marvel Universe juga memiliki corps lainnya yang mungkin jarang orang ketahui. Corps tersebut adalah Deadpool Corps.

Sama seperti Captain Britain Corps, Deadpool Corps juga terdiri dari Deadpool yang berasal dari universe lain. Nah dalam Deadpool Corps, ada dua sosok yang dianggap sebagai pemimpin utama yaitu Deadpool dari Earth-616 dan Lady Deadpool. Tetapi tim tersebut pernah dianggap dibubarkan karena Deadpool menjadi satu-satunya anggota yang masih hidup. Nah menariknya, adalagi versi alternatif dari kesatuan ini yaitu Deadpool Corps dari Earth 20110.

Lantas yang menjadi pertanyaan terbesar adalah siapa pendiri dan untuk apa Deadpool Corps diciptakan? Nah corps ini didirikan oleh Deadpool dari Earth-616 setelah dia dipilih oleh Contemplator untuk menghentikan entitas kosmik yang dikenal sebagai Awareness yang berbahaya bagi multiverse. Buat kalian yang belum tahu, Awareness memiliki kemampuan untuk menyerap kesadaran orang-orang di sekitarnya, atau bahkan seluruh semesta. Dan karena Deadpool memiliki kesadaran atau pikiran yang unik, Deadpool dan para variannya bisa kebal terhadap kekuatan Awareness.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/